November 30, 2021

Kabar Nasional Indonesia

Kabar Terkini & Terupdate

Polresta Malang Kota, Bagikan 250 Paket Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19

Malang – Minggu (11/7/2021) 250 paket sembako dibagikan kemasyarakat yang terdampak Covid-19 di 3 tempat Pasar Oro-oro dowo, Jl. Guntur, RT 5 RW 3 Kelurahan Oro-oro Dowo dan Jl. BS Riadi Gg 8 Kota Malang.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto yang akrab disapa Buher menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian polri untuk membantu warga yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Kabag Sumda Kompol Amung didampingi kasubbag humas Iptu Marhaeni bersama bhabinkamtibmas setempat membagikan sembako tersebut kepada masyarakat yang ada di tiga tempat yaitu Pasar Oro-oro dowo, Jl. Guntur, RT 5 RW 3 Kelurahan Oro-oro Dowo dan Jl. BS Riadi Gg 8 Kota Malang.

Ada 250 paket sembako yang diberikan, dibantu Bhabinkamtibmas setempat untuk melakukan pembagian sembako dan diberikan kepada warga yang kurang mampu yang terdampak dari pandemi covid-19 ini, Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, ucap Aiptu Wahyu kepada warga ibu-ibu warga Jl. BS Riadi Gg 8.

Ucapan Terimakasih dari salah satu warga sebut saja ibu Marni menyampaikan “terimakasih pak polisi semoga menjadi berkah, dan pak polisi selalu sehat”.

Kabag Sumda juga menyampaikan saat pemberian sembako ini juga disampaikan edukasi dan himbauan protokol Kesehatan, jangan lupa pakai masker dan tentunya kami juga membagikan masker gratis ucap among.

Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu Sebagian beban masyarakat dimassa pandemi sekarang ini, dan semoga semuanya cepat berlalu dan Kembali normal. ®