November 30, 2021

Kabar Nasional Indonesia

Kabar Terkini & Terupdate

Vaksinasi Nasional, Polresta Malang Berikan Vaksin Gratis

Malang, Ratusan masyarakat yang tergabung dalam ormas (organisasi kemasyarakatan) mendapat layanan vaksin sinovac gratis dari pihak kepolisian Polresta Malang Kota, Senin (12/07/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan Urkes Polresta Malang Kota dengan Dinkes Kota Malang ini dalam rangka percepatan vaksinasi nasional Covid-19, khususnya untuk wilayah hukum Polresta Malang Kota dibawa kepemimpinan AKBP Bhudi Hermanto, S.I.K. M.Si.

Bertempat di halaman belakang Mapolresta Malang Kota, sebanyak 150 peserta vaksinasi massal terdiri dari perwakilan beberapa anggota ormas. Yakni Ormas Pemuda Pancasila, Posko Timur, HMI dan Mahasiswa Orda NTB.

SENANG: Setelah mendapatkan layanan vaksin gratis, beberapa anggota dari ormas merasa senang

Seperti yang dikatakan Kasubbag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, Alhamdulillah kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan Polresta Malang Kota mendapat respon positif dari teman-teman yang tergabung dalam beberapa ormas dengan mengikuti vaksinasi massal ini.

“Sebelum pelaksanaan vaksinasi massal, bagi peserta vaksin usia 18 tahun keatas membawa surat rekomendasi dokter apabila memiliki riwayat penyakit tertentu, serta membawa catatan obat rutin yang dikonsumsi dan juga membawa surat keterangan lainnya seperti foto copy KTP,” terang Iptu Marhaeni. (fik)