November 30, 2021

Kabar Nasional Indonesia

Kabar Terkini & Terupdate

Kapolresta Malang Kota Beri Kejutan di Ulang Tahun Ke 65 Batalyon Arhanud 2/ABW

Malang – Jumat (30/7/2021) Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto bersama Pejabat Utama Polres datangi mako batalyon Arhanud 2 / ABW Malang dengan memberikan tumpeng di hari ulang tahun yang ke 65.

Buher bersama pejabat utama polres mengucapkan selamat ulang tahun ke 65 Batalyon Artileri Pertahanan Udara 2/Amwanga Bhuana Wicesa semoga semakin professional modern berintegritas.

Kapolresta Malang Kota beserta rombongan tiba di mako Batalyon Arhanud disambut hangat oleh Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.Ip., M.Han. selaku Danyon Arhanud 2/ABW dan anggotanya.

Bertempat dilapangan Batalyon Arhanud dilakukan acara pemotongan tumpeng yang diberikan untuk Danyon dari Kapolresta Malang Kota yang kemudian dilanjutkan doa bersama untuk kesuksesan Batalyon Arhanud 2 dan semoga semakin professional modern dan berintegritas.

Setelah pemotongan tumpeng dilanjutkan ramah tamah dan makan tumpeng bersama, ini kita menjalin silaturahmi TNI-POLRI dan bersinergi menjalin hubungan erat karena kita bersaudara bersama sama membangun Indonesia terutama dalam upaya penanganan pandemic Covid-19, Ucap Buher.