November 30, 2021

Kabar Nasional Indonesia

Kabar Terkini & Terupdate

Upaya Menuju Herd Immunity Polsek Kedungkandang, Ajak 21 Lansia Lakukan Vaksinasi di Klinik Polresta Malang Kota

Polresta Malang Kota – Polsek Kedungkandang, upaya percepatan Vaksin untuk mendukung program percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Immunity, khususnya lansia polsek kedungkandang, jemput bola berikan vaksinasi 21 lansia.

Pelaksanaan vaksinasi berada di klinik polresta malang kota Jl. Pahlawan Trip Kota Malang, akan tetapi lansia ini diajak bareng dari tempat kumpul Polsek Kedungkandang menuju klinik polresta dengan menggunakan kendaraan Bus Dinas Polri.

Melalui Kanit Binmas Iptu Tutik Rahyu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas mengajak lansia yang belum vaksin dengan jemput bola berkumpul di mako polsek kedungkandang, yang kemudian naik bus dinas polri menuju tempat vaksinasi klinik polresta malang kota.

Bhabinkamtibmas memberikan informasi dengan dor to dor kepada para lansia yang belum melaksanakan vaksin yang kemudian dijemput dan berkumpul dimako polsek kedungkandang ucap Kanit Binmas Iptu Tutik Rahayu, kita mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

Ditempat yang berbeda Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi menyampaikan kita jemput bola dengan mengajak lansia vaksin, karena tempat vaksin ada di klinik para lansia yang di jemput oleh Bhabinkamtibmas bersama – sama naik bus dinas polri, ini merupakan bentuk pelayanan polri dalam upaya menuju Herd Immunity.