Tue. Feb 7th, 2023

Tabanan, Bali – Kasi Humas Polres Tabanan melakukan pemantapan komunikasi publik dengan tokoh masyarakat (Tomas) I Made Suarta, S.H di Banjar Puseh, Desa/Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos mengajak semua komponen masyarakat Tabanan untuk turut serta berperan aktif dalam presdensi G-20.

“Untuk menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif dan taat protokol kesehatan, Kami juga bersinergi dengan tokoh-tokoh masyarakat Banjar yang ada di Kabupaten Tabanan, seperti I Made Suarta S.H sebagai Tokoh Masyarakat Banjar Puseh, Kami dari Polres Tabanan berharap semua masyarakat turut menjaga situasi keamanan yang telah kondusif ini, serta mensukseskan Presidensi G-20” kata Kasi Humas Polres Tabanan saat bersilaturahmi dengan I Made Suarta S.H. (Sabtu, 15/10/22).

Sedangkan I Made Suarta, S.H mengapresiasi maksut dan tujuan Polres Tabanan yang disampaikan Kasi Humas Polres Tabanan.

“Kami sebagai masyarakat sangat mengapresiasi dan mendukung Langkah-langkah Kepolisian khususnya tugas Polres Tabanan, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, karena keamanan adalah yang utama, baik untuk masyarakat maupun keberhasilan event yang kita laksanakan. Kinerja Polres Tabanan selama ini telah berjalan dengan baik, ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga dalam pelaksanaan Presidensi G 20 nanti wilayah Kabupaten Tabanan benar benar aman” ujar I Made Suarta, S.H yang juga Ketua PBVSI Kabupaten Tabanan dan anggota DPRD Kabupaten Tabanan ini.

“Mari kita semua mendukung, pemerintah, aparat keamanan dan penegak hukum untuk mensukseskan Presidensi G 20, karena dengan suksesnya Presidensi G 20 akan menjadi momentum bangkitnya Pariwisata dan bangkitnya perekonomian nasional khususnya Bali dan Kabupaten Tabanan.” Tutup I Made Suarta SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published.