Sun. Jul 14th, 2024

Kabar Nasional || Kota Malang – Senin (03/04/2023), Ketua Bhayangkari Ranting Klojen Ibu Lia Syabain dan pengurus bhayangkari bersama kanit binmas dan bhabinkamtibmas kunjungi warga asrama polri Jl. Kawi Kota malang.

Tidak hanya berkunjung dan silaturahmi, Ibu lia Syabain memberikan bantuan paket sembako dari kapolresta malang kota, Ada empat rumah yang dikunjungi yaitu rumah Ibu Pristiwati, ibu Santo, ibu Subari, dan ibu Elisabeth yang merupakan warakawuri Polri yang ada di asrama polri Jl. Kawi Kota Malang.

Ucapan terimakasih dari ibu subari, terimakasih ibu kapolsek semoga ini menjadi berkah di bulan Ramadhan ini, “Semoga bermanfaat ibu” ucap ketua bhayangkari ranting klojen.

Dilanjutkan kunjungan selanjutnya kepanti asuhan Muhammadiyah Jl. Bareng Tenes, dipanti asuhan ini ketua bhayangkari ranting klojen memberikan bantuan yang diterima oleh pengurus panti.

Disela kunjungan ketua bhayangkari ranting klojen bercanda dan ngobrol dengan anak panti yang sedang bermain, semoga ini dapat meringankan beban anak-anak dan bermanfaat bagi mereka, ucap Ibu Lia Syabain.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *