Mon. Jul 22nd, 2024

Kabar Nasional || Kota Malang – Rabu (4/5/2023) dibulan ramadhan yang penuh berkah, Polsek Klojen hari ini kunjungi warga kelurahan kiduldalem silaturahmi dengan memberikan himbauan serta bantuan untuk warga yang kurang mampu.

Kanit Binmas Polsek Klojen memberikan bantuan dari Kapolresta Malang Kota untuk meringankan beban masyarakat karena dampak komoditas bapokting yang mengalami kenaikan harga.

Ada tiga lokasi yang dikunjungi yaitu Jl. Mgr Sugio Pranoto, Jl. Arismunandar dan Jl. Embong Brantas, sedangkan warga yang menerima bantuan ini ada delapan diantaranya Ibu Yayuk RT 7, RW 2, Ibu Minisah RT 6, RW 2, Ibu Kasihani RT 6 RW 2, IBu. Sugiarti RT 4 .RW 2, Ibu Rahma Hidayat RT 2 RW 5, Bapak Andik RT 5 RW 4,Ibu Diah RT 5 RW 4, dan Ibu Sudiono RT 2 .RW 5.

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan ini Kanit Binmas Polsek Klojen didampingi bhabinkamtibmas kiduldalem, serta Babinsa dan Ketua RW setempat di bantu juga oleh Linmas Kelurahan Kiduldalem.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga ucap Kanit binmas polsek klojen, dan salah satu warga ibu Rahma juga menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih untuk polresta malang kota yang peduli dengan warganya dan semoga menjadi berkah di bulan ramdhan ini, Ucap Ibu Rahma.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *