Wed. Jun 7th, 2023

KENDARI, – Memasuki hari ke-3 lebaran aktivitas masyarakat yang ingin berwisata mulai meningkat. Tak hanya objek wisata di Pantai Toronipa, tempat wisata di Pantai Toronipa dan Pulau Bokori pun tak luput dari serbuan masyarakat.

Guna memantau langsung pelaksanaan pengamanan dan pelayanan masyarakat, Hari ini Senin (24/04/2023) Dirpolairud Polda Sultra Kombes Pol Dr. Andi Adnan Syafruddin ,S.H.,S.I.K,M.M meninjau langsung pospam dan melakukan patroli ke sejumlah wisata air. Hal ini untuk memastikan tak terjadi kecelakaan di laut hingga kejadian orang tenggelam saat berlibur ke tempat wisata

kali ini perwira tiga melati tersebut melakukan kunjungan ke Pulau Bokori bersama Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Benny. K., SIK., MH., dan Kabid Propam Polda Sultra AKBP Moch Sholeh SIK.,SH.,MH.

Disana, ketiga perwira polisi tersebut menemui langsung petugas Pospam Polresta Kendari.

Dalam kesempatan itu Kombes Pol Adnan mengatakan, kegiatan pemantauan atau pengecekan untuk memastikan keamanan pengunjung di pantai Toronipa dan Pulau Bokori ditengah libur panjang lebaran idul fitri 1444 H.

Kombes Pol Adnan, menambahkan, setiap hari, para personelnya disiagakan di beberapa titik wisata. Supaya, dapat mengantisipasi sejumlah hal yang tak diinginkan, mulai dari kehilangan, tenggelam, hingga kejadian fatal lain selama musim libur Lebaran.

Selain melakukan pemantauan petugas gabungan, Kombes Pol Adnan juga menghimbau agar tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan kepada pengunjung di Pantai Bokori. (Red)

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published.