Thu. Jul 11th, 2024

kabarnasional.id || Kota Malang, Sabtu (27/5/2023) Kompol Syabain Kapolsek Klojen Polresta Malang Kota Bersama Kanit Lantas, Kanit Binmas, Kanit Samapta serta bhabinkamtibmas melaksanakan Pembinaan dan refreshing kemampuan anggota Satpam yang berada diwilayah hukum Polsek Klojen.

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh 8 orang satpam yang berada di wilayah hukum polsek klojen, tempat pelaksanaan kegiatan di sekolah Panjura Kota Malang Jl. Kelud No. 9 Kelurahan Kauman Kec. Klojen Kota Malang, dengan instruktur dari bhabinkamtibmas Kasin dan Bhabinkamtibmas Prenanggungan serta bhabinkamtibmas sukoharjo.

Kapolsek Klojen terjun langsung dalam memberikan pembinaan, salah satu nya latihan beladiri yang merupakan bentuk pertahanan diri sebagai seorang satuan pengamanan di lingkungan nya.

Kegiatan ini merupakan pembinaan dan refreshing kemampuan bagi anggota satpam, yang dilakukan oleh polsek klojen secara rutin, agar mereka memahami tugas dan tanggung jawab nya untuk mewujudkan harkamtibmas.

Ikut hadir pula Perwakilan menejemen RS. Panti Waluyo (Dr. Liza Andriani), dan Perwakilan Polhut Kantor Departemen Perencanaan dan Bisnis Perhutani Divre Jatim (Bpk. Imron R, S.H.), yang juga memberikan arahan bagi anggota satpam yang mengikuti kegiatan ini.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *