Sat. Jul 13th, 2024

Nagekeo – Bertempat Di Rumah Rumah Para Pendahulu Dan Sesepu Polri Kec. Aesesa Kab. Nagekeo, Telah Dilaksanakan Kegiatan Anjangsana Tingkat Polres Nagekeo , Yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H. Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 77 1 Juli 2023.( 28 / 06 / 2023 ).

Dalam Memperingati Hari UlangTahun Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023. Kegiatan Anjangsana Dilaksanakan Untuk Silahturahmi Kepada Sesepuh Maupun Purnawirawan Polri Di Wilayah Hukum Polres Nagekeo

Anjangsana dan Silahturahmi di laksanakan Pada Rumah Sesepuh Maupun Purnawirawan Polri antara lain alm. Purnawirawan Bapak Stanis Ngono Bora, alm. Purnawirawan Bapak Frans Dae Pani, alm. Purnawirawan Bapak Yulius Sesar, alm. Purnawirawan Bapak Tomas Kase, alm. Purnawirawan Bapak Abdul Karim Labolong dan Silahturahmi Di Panti Asuhan Umar Bin Khatab.

Turut Hadir Dalam Kegiatan  Waka Polres Nagekeo, Ketua Bhayangkari Polres Nagekeo, PJU Polres Nagekeo,  Anggota Polres Nagekeo
dan Anggota Bhayangkari Polres Nagekeo

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H. pada kesempatan tersebut menyampaikan mohon Doa Dan Restu Agar Dapat Melanjutkan Karya Sebagai Anggota Polri Yang Bermartabat , Berguna Dan Dicintai Oleh Masyarakat Bangsa Maupun Negara.

Apabila Membutuhkan Bantuan Dan Kinerja Polisi Di Tengah Masyarakat Silahkan Datang Dan Sampaikan Di Kantor Kepolisian Terdekat Selain Sebagai Masyarakat Sipil Mereka Juga Masih Merupakan Bagian Dari Keluarga Besar PolriPolri KBPP (Keluarga Besar Pensiunan Polri). Ujar Kapolres Nagekeo.

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata juga menambahkan Kegiatan Anjangsana Dilaksanakan Daalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-77.Pelaksanaan Kegiatan Anjangsana ini Sebagai Bentuk Penghormatan Dan Silahturahmi Kepada Para Para Purnawirawan Dan Sesepuh Polri .

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *