Mon. Jul 22nd, 2024

Tulungagung, Pasca mendapat mandat dari Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto untuk menjadi Kapolsek Karangrejo, Iptu Nenny langsung turun ke lapangan, melakukan silaturahmi ke wilayah kerjanya sekaligus menjalin sinergitas.

Kali ini, didampingi Wakapolsek Iptu Sumarni, Kanit Binmas Aiptu Didit, Kanit Intelkam Aiptu Bambang, Kanit Provos Aiptu Sukardi, dan satu anggota Bhabinkamtibmas, Iptu Nenny melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa desa di wilayah kecamatan lqrangrejo. Selasa (11/7/2023).

Ditemui Memorandum di Balai Desa Jeli, Iptu Nenny mengatakan, pihaknya juga mendapat izin dari camat dan ketua asosiasi kepala desa (AKD) untuk melakukan silaturahmi ke seluruh desa di Kecamatan Karangrejo.

“Hari ini memasuki hari kedua untuk mengawali saya bertugas di Kecamatan Karangrejo. Alhamdulillah atas izin dari pak camat dan Ketua AKD , kami bersama anggota bisa bersilaturahmi ke beberapa titik. Pertama ke pak Camat, kedua Ketuw AKD, ketiga ke Puskesmas Jeli sekaligus ke pak Kades Jeli, Kades Sukorejo dan Kades Tanjungsari ” terangnya.

Iptu Nenny menjelaskan, silaturahmi ini bertujuan menjalin sinergisitas, untuk pelaksanaan tugas harkamtibmas di wilayah Kecamatan Karangrejo.
“Alhamdulillah kedatangan kami bersama anggota disambut baik oleh 3 pilar. Dan semuanya yang kita datangi sangat wellcome, menerima pesan – pesan dari Kapolres Tulungagung yang disampaikqn melqlui Kqpolsek Karangrejo ” jelasnya.

Iptu Nenny berpesan, memasuki tahun politik 2024, yang terpenting yaitu semua saling menjaga keamanan dan tidak saling berselisih.

“Karena semua adalah keluarga, pilihan boleh beda yang penting sama – sama menjaga NKRI,” tegasnya.

Sebagai kapolsek baru di Karangrejo, Iptu Nenny berharap adanya sinergi dengan tiga pilar dan stakeholder lainnya. Kemudian semua elemen masyarakat bisa menerimanya.
“Sebagai kapolsek wanita Bhayangkara pertama di Karangrejo, saya berharap seluruh elemen masyarakat saling kompak mendukung kami untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Karangrejo, dan umumnya Kabupaten Tulungagung,” pungkas Nenny.

Sementara itu Kades Jeli, Imam Taukhid menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan Kapolsek Iptu Nenny beserta jajaran.
“Walaupun kunjungannya secara mendadak, kami sangat menerima dengan baik dan menyampaikan terima kasih. Karena kapolsek baru masih berdinas selama dua hari, sudah berkunjung di desa – desa untuk silaturahmi dalam hal sinergisitas, utamanya di Desa Jeli,” ungkap Imam.

Disampaikan oleh Kades Imam, dalam kunjungan kali ini, sebagai Kapolsek Karangrejo, Iptu Nenny meminta agar pemerintah desa aktif memberikan laporan kondusifitas di masing – masing wilayahnya.
“Kami berharap dengan adanya kapolsek baru di Kecamatan Karangrejo, kamtibmas selalu kondusif,” Pungkasya.

Selain kunjungan silaturahmi ke 4 desa, kemarin (senin 10/7/2023) kapolsek karangrejo juga melakukan silaturahmi ke Danramil 0807/16, Kepala Puskesmas Karangrejo, Kades Sembon dan Kades Karangrejo. (NN95)

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *