Mon. Jul 22nd, 2024

POLRES TEBO – Kembali Polres Tebo melaksanakan Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Bulanan bulan Juli 2023, yang dilaksanakan di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo pada pukul 08.00 WIB, Senin(07/08/2023).

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi, S.E. dan Kabagops Polres Tebo Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H. memimpin Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Bulanan yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, dan Personel Polres Tebo.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebo menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk analisa dan evaluasi kinerja serta hambatan yang dialami selama pelaksaan tugas Kepolisian selama 1 bulan terakhir di Polres Tebo.

“Melalui kegiatan ini, kita lakukan untuk mengetahui hambatan serta kinerja kita selama 1 bulan terakhir” kata Kapolres Tebo.

“Pada kesempatan ini juga kita akan bahas pelaksanaan tugas sebulan yang lalu, dalam bidang pembinaan dan operasional sebagai bahan pertimbangan kita dalam menentukan kebijakan dalam pelaksanaan tugas kedepan agar lebih efektif” lanjutnya.

Setelah arahan Kapolres Tebo, Kegiatan Gelar Operasional dilanjutkan dengan paparan dari para Kabag dan Kasat tentang pelaksanaan tugas masing-masing Satker di Polres Tebo. Paparan diawali dengan pemaparan situasi Polres Tebo oleh Kasat Intelkam Polres Tebo.

Setelah Kasat Intelkam, Paparan dilanjutkan oleh Kabagops Polres Tebo dengan memaparkan pelaksanaan Operasional Polres Tebo. Paparan diteruskan oleh pemapar dari Kabag, Kasat dan Kasi serta perwakilan Polsek.

Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi ini dilaksanakan secara rutin, sebagai bentuk pengendalian terhadap kinerja pelaksaan tugas Kepolisian khusunya di Polres Tebo sehingga terbentuk Hubungan Tata Cara Kerja yang baik antar masing-masing satker dalam upaya menjalankan tugas Kepolisian serta menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Tebo tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *