Mon. Jul 22nd, 2024

Jakarta – Biro Sumda Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya mengikuti rapat Dewan Pemberian Penghargaan Tingkat Mabes Polri via zoom meeting pada Kamis, (24/08/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Karowatpers SSDM Polri dengan diikuti oleh Kabagsumda Rorenmin Bareskrim Polri, Kabagrenmin Densus 88 AT Polri dan para Karo SDM Polda yang ditunjuk.

Untuk di Polda Metro Jaya sendiri kegiatan dilaksanakan di Ruang Kerja Kabagwatpers yang diikuti oleh Kabagwatpers AKBP Dwiasi Wiyatputera yang mewakili Karo SDM Polda Metro Jaya.

Karo SDM Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Langgeng Purnomo menyebutkan bahwa pada rapat ini dilaksanakan untuk membahas personel yang berhak dan layak mendapatkan pengharagaan dari Mabes Polri.

” Pada rapat ini Polda Metro Jaya telah mengusulkan 2 nama personel yang akan mendapatkan penghargaan langsung dari Mabes Polri, ” Ucap Karo SDM

Selanjutnya 2 personel yang diusulkan tersebut yaitu, Kombes Pol Badya Wijaya, Berserta 30 anggota lainnya dengan prestasi Berhasil Melaunching Aplikasi “Ada Polisi” Di Polda Metro Jaya.

Kemudian diusulkan juga AKBP Iver Son Manossoh, Berserta 11 anggota lainnya dengan prestasi telah berhasil melaksanakan Program Vaksinasi Merdeka Seri 1 (Satu) s.d. 5 (Lima) Tahun 2021 s.d. 2022 yang melibatkan Personel Polda Metro Jaya.

” Kedua personel tersebut akan berhak untuk mendapatkan Penghargaan Pin Kapolri. ” Ujarnya

Dikatakan Langgeng Purnomo selain Polda Metro Jaya, pada rapat tersebut juga ada beberapa Polda yang mengusulkan para personelnya yaitu ada Polda Sumatera Utara, Polda Riau, Polda Jawa Timur dan Polda Maluku Utara.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *