Sun. Jul 14th, 2024

KOLAKA UTARA – Guna mempererat Silaturahmi dan Sinergitas antara Polri dan Media, Kepolisian Resor Kolaka Utara, hari ini, Rabu (30/08/2023) sekira pada pukul 11.00 Wita, menggelar pertemuan silaturahmi bersama wartawan, mulai dari media cetak dan elektronik Sekabupaten Kolaka Utara, bertempat di Mapolres Kolaka Utara.

Pelaksanaan acara Silaturahmi antara Polres Kolaka Utara bersama para Awak Media ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Kolaka Utara Polda Sultra AKBP Arif Irawan, S.H.,S.I.K.,M.H beserta didampingi Pejabat Utama Polres Kolaka Utara, Yaitu. kasat Reskrim Iptu Tommy Subadri, S.Tr.K, Kasat Narkoba Iptu Wayan Santika, S.E.,M.M, KBO Sat Intelkam Ipda Ishal, KBO Sat Reskrim Ipda Iskandar, S.Pd, Kanit II Satreskrim Ipda Mustamin, S.H, dan Kasi Humas Aiptu Arif Afandi, serta Para Awak Media.

Dikesempatan itu, Kapolres Kolaka Utara AKBP Arif Irawan, S.H.,S.I.K.,M.H, terlihat berbincang bersama para awak media yang hadir dengan penuh kehangatan dan keakraban, dimana Kapolres Kolaka Utara juga turut memperkenalkan dirinya yang diamanahkan oleh Pimpinan Polri sebagai Kapolres Kolaka Utara yang baru, usai dirinya dilantik oleh Kapolda Sultra Beberapa Waktu yang lalu.

Orang nomor satu di Polres Kolaka Utara ini, juga turut bercerita bersama para awak media, terkait pengalamannya tentang media, apalagi iya juga mantan Kasubbag Ide Kreatif Ro Mulmed Divisi Humas Polri yang juga pernah dipercayai sebagai Wakasatgas Humas Damai Cartenz.

” Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan, adalah untuk membangun serta mempererat Silaturahmi dan juga Sinergitas antara Polri, Khususnya Polres Kolaka Utara bersama awak media, mulai dari cetak, elektronik dan juga media online yang ada di Kabupaten Kolaka Utara ini, dimana kami tadi juga berbincang dan kita menyerap masukan positif yang diberikan oleh rekan-rekan media, terutama dalam menangkal isu ataupun berita-berita hoaks menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang “, ujarnya.

Alumnus Akpol 2002 Yon Wicaksana Laghawa (WL) ini, juga mengungkapkan, bahwa pihaknya akan selalu terbuka dengan para awak media, terutama terkait dengan permasalahan yang ada di Kabupaten Kolaka Utara.

” Kita berharap, dengan adanya pertemuan silaturahmi ini, dapat mempererat Sinergitas antara Polres Kolaka Utara dan Rekan-rekan Media, agar dapat bersama sama menjaga Situasi Kamtibmas di Kabupaten Kolaka Utara ini, agar tetap aman dan kondusif “, harap AKBP Arif Irawan, S.H.,S.I.K.,M.H.

Selain itu, Perwira dua melati dibahu ini juga mengatakan. ” Dengan kehadiran para awak media ini, dapat mendukung kinerja Polri, terutama dalam memberikan pemberitaan yang sesuai fakta yang terjadi secara akurat dan berimbang kepada masyarakat “, tandasnya

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *