Thu. Jul 11th, 2024

Bertempat di Taman Budaya Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto menyerahkan secara simbolis karya-karya karikatur kepada Kepala Taman Budaya Jambi, Eri Ergawan, Jumat (15/9/2023).

Dengan suasana santai dan penuh keakraban, Kabid Humas Polda Jambi dan Kepala Taman Budaya saling berbagi cerita dan informasi mengenai seni budaya Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan penyerahan karya – karya ini karikatur kepada Taman Budaya Jambi agar dapat dipamerkan kedepanya kepada masyarakat yang mampir atau singgah sehingga dapat menerima pesan-pesan pemilu damai dan aman.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi kawan-kawan seniman dan taman budaya jambi,” ujar Mulia Prianto.

Sementara itu, Kepala Taman Budaya Jambi, Eri Ergawan sangat berterima kasih atas diberikan karya-karya ini. Dan akan menampilkan pada event-event seni yang ada di Taman Budaya Jambi.

“Terima kasih atas sinergi dan amanat ini, semoga nanti terus berlanjut dalam mengembangkan seni dan budaya Jambi,” harap Eri Ergawan.

Untuk diketahui, Polda Jambi dan Sespim Lemdiklat Polri menggelar Pameran Karikatur yang mengusung Gitu Aja Kok Repot, Politik Mesem, Adem Ayem yang digelar mengingatkan tentang pesta demokrasi Pemilu yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

Melalui karya karikatur ini bisa dapat memberikan edukasi,motivasi dan kesejukan kepada masyarakat mendatang melalui goresan tangan ini para seniman mendukung Pemilu Damai 2024.

Pameran ini digagas Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Prof Dr Chryshnanda Dwilaksana bersama Kartunis Pramono, dan kartunis Non O yang terdiri dari Sudi Purwono, Gatot Eko Cahyono, Anwar Rosyid, Itok Isdiyanto Iskandar.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *