Sun. Jul 14th, 2024

Kota Malang, Klojen, (5/10/2023) Hari ini, TNI merayakan ulang tahunnya yang ke-78 dengan tema  “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju.” perayaan yang berlangsung di seluruh negeri, Kapolsek Klojen beserta pejabat utama Polsek Klojen turut ambil bagian dengan mengunjungi kantor Koramil Klojen dan memberikan tumpeng sebagai tanda ucapan selamat.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebanggaan, Kompol Syabain Kapolsek Klojen, bersama dengan para pejabat utama Polsek Klojen, tiba di kantor Danramil Klojen, dengan membawa tumpeng sebagai ungkapan rasa hormat dan penghargaan mereka kepada TNI yang telah berdedikasi dalam menjaga kedaulatan dan demokrasi Indonesia selama 78 tahun.

Kompol Syabain, menyampaikan apresiasi mendalam kepada Letda Inf Arif Setyo Budi selaku Pjs. Danramil Klojen terhadap peran TNI sebagai pengawal demokrasi yang kuat untuk Indonesia maju. Dia menyebutkan bahwa TNI adalah pilar utama dalam menjaga stabilitas negara dan melindungi kedaulatan rakyat.

“Selama 78 tahun, TNI telah menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan memastikan demokrasi kita tetap kokoh. Mereka telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan keberanian,” ujar Kompol Syabain selaku Kapolsek Klojen.

Letda Inf Arif Setyo Budi selaku Pjs. Danramil Klojen, yang menerima tumpeng tersebut dengan senyum tulus, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Klojen dan pejabat utama Polsek Klojen, pentingnya kerja sama dan sinergi antara TNI dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah klojen.

Perayaan ulang tahun ke-78 TNI ini tidak hanya sebagai momen perayaan, tetapi juga sebagai pengingat akan komitmen TNI untuk terus mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera. Semangat “TNI Patriot NKRI” terus berkobar, dan harapan untuk masa depan yang lebih baik selalu tertanam dalam hati setiap prajurit TNI.

Berita ini merupakan wujud apresiasi dan dukungan dari Polsek Klojen kepada TNI dalam perjuangannya untuk menjaga dan memajukan Indonesia, serta sebagai bentuk solidaritas, senergi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga stabilitas negara.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *