Sun. Jul 14th, 2024

Jambi – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Jambi, yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Kompol Aulia Rahmad, S.I.K.,M.H, menggelar Patroli Udara Lalu Lintas di Radio RRI Jambi. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyampaikan kepada masyarakat Kota Jambi, khususnya para pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, Jumat (06/10/2023).

Dalam kegiatan Patroli Udara ini, Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad, turut didampingi oleh pihak Jasaraharja Jambi.

Kepala Kepolisian Resor Kota Jambi, Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K.,M.H, melalui Kasatlantas Kompol Aulia Rahmad, S.I.K.,M.H, menjelaskan, bahwa dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas. Pihaknya hari ini, melaksanakan patroli udara melalui siaran radio di RRI Jambi, untuk menyampaikan sekaligus mengajak masyarakat di Kota Jambi ini, untuk tertib berlalu lintas.

“ Imbauan yang kami berikan agar masyarakat mematuhi peraturan Lalu Lintas, untuk menekan angka pelanggaran, angka kecelakaan dan fatalitas Lakalantas, dan menerapkan disiplin dan etika dalam berlalu lintas “, ujar Kompol Aulia.

Dikatakan oleh Alumnus Akpol 2008 itu. ” Bahwa selain menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat, kami juga dari Satlantas Polresta Jambi bersama pihak Jasaraharja juga menyampaikan larangan pemberian dana santunan kecelakaan Lalu Lintas, kepada pengguna jalan yang menjadi penyebab Kecelakaan Lalu Lintas dan jenis kriteria Laka Lantas”, jelasnya.

” Dikesempatan itu juga, kami tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan menghidupkan lampu utama kendaraan saat berkendara, serta selalu hati-hati dan waspada saat berkendara dijalan raya “, tutup Kompol Aulia Rahmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *