Mon. Jul 22nd, 2024

Klojen, 27 Desember 2023 – Kepolisian Sektor Klojen terus berupaya memperkuat sinergi dengan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini tercermin dari kegiatan penyerahan Al Quran oleh Bapak Kapolsek Klojen Kompol Syabain Rahmad dan Danramil Klojen Letda Arif kepada pengasuh Pondok PPIQ Darul Hidayah Gus Hissa Al Ayyubi. Penyerahan simbolis ini berlangsung dengan khidmat di depan kantor Polsek Klojen, sebagai bentuk komitmen dalam menjalin silaturahmi antara kepolisian dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, Bapak Kapolsek Klojen menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar penyerahan Al Quran, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan antara kepolisian dan Pondok PPIQ Darul Hidayah. “Kami berharap Al Quran ini dapat menjadi sumber inspirasi dan penuntun bagi santri Pondok PPIQ dalam mengejar ilmu dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Bapak Kapolsek Klojen.

Pengasuh Pondok PPIQ Darul Hidayah, Gus Hissa Al Ayyubi, menyambut baik inisiatif dari kepolisian. “Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Klojen Kompol Syabain Rahmad dan Letda Arif yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di Pondok kami. Penyerahan Al Quran ini tidak hanya sebagai simbol, tetapi juga sebagai upaya bersama dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan Pondok PPIQ,” ujar Gus Hissa Al Ayyubi.

Gus Hissa juga menambahkan bahwa Pondok PPIQ Darul Hidayah siap mendukung program-program kepolisian yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami akan terus berkolaborasi dengan kepolisian dalam menjaga harkamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga,” tambahnya.

Bapak Kapolsek Klojen turut menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh Pondok PPIQ. “Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pondok PPIQ. Semoga kerjasama ini dapat terus ditingkatkan untuk kebaikan bersama dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara kepolisian dan tokoh agama semakin kuat, menciptakan rasa aman dan damai di tengah masyarakat.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *