Fri. Jul 12th, 2024

Kota Malang – Klojen, (27/12/2023) Memasuki bulan suci Desember, Kepolisian Sektor Klojen kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan patroli ke gereja-gereja di wilayah hukumnya. Kegiatan yang melibatkan Kapolsek Klojen beserta unit Sabhara Polsek Klojen ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan informasi pelayanan kepolisian dalam menyambut perayaan Natal.

Dalam rangkaian patroli, Kapolsek Klojen dan rombongan menyambangi beberapa gereja, di antaranya Tempat Ibadah Gereja Pantekosta di Jalan Mundu No 26, dan Tempat Ibadah Gereja Kristen Jawi Wetan. Mereka menyampaikan himbauan kepada para penjaga gereja dan warga sekitar untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang perayaan Natal.

Bapak Kapolsek Klojen menjelaskan tujuan dari kegiatan patroli ini, “Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang hendak merayakan Natal di gereja. Himbauan kamtibmas ini juga sebagai bentuk kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.”

Para penjaga gereja menyambut baik kehadiran Kapolsek Klojen dan unit Sabhara Polsek Klojen. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan upaya kepolisian dalam memastikan keamanan selama perayaan Natal. “Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Kapolsek dan rekan-rekan polisi. Semoga kegiatan ini dapat menciptakan suasana Natal yang aman dan damai bagi semua umat,” ujar salah satu penjaga gereja.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Kapolsek Klojen juga menyampaikan informasi mengenai pelayanan kepolisian yang siap membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Jangan ragu untuk menghubungi kepolisian jika ada kebutuhan atau situasi darurat. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk keamanan kita bersama,” tambahnya.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan memberikan rasa aman bagi semua warga yang merayakan Natal di wilayah hukum Polsek Klojen. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan ketentraman bersama.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *