Sun. Jul 14th, 2024

Jakarta – Ketua Umum Pimpinan Pusat Garda Mahasiswa Hukum Indonesia (PP GMHI) buka suara terhadap pemeriksaan Aiman Witjaksono yang dilaporkan atas dugaan kasus tudingan Polisi Tidak Netral dan dijadwalkan pemeriksaan 26 Januari di Polda Metro Jaya.

Muhammad Senanatha Ketua Umum PP GMHI menyampaikan “kami mendukung Polda Metro Jaya dalam pemeriksaan terhadap Aiman Witjaksono atas kasus tuduhan terhadap Polri yang dianggap tidak netral, opini yang disampaikan olehnya tidak mendasar hal ini berbahaya saat dikonsumsi masyarakat” ujar Sena.

PP GMHI mendukung PMJ untuk memberantas tudingan yang tidak benar.

Selanjutnya Sena, Pada saat moment pemilu kali ini GMHI mendukung Polda Metro Jaya untuk melakukan pemberantasan opini tentang Polri tidak netral karena kita ketahui Polri merupakan lembaga Independen yang penuh integritas.

GMHI ajak masyarakat untuk mewujudkan pemilu 2024 yang sejuk dan riang gembira.

“Berita Hoax atau tidak benar sangat berbahaya bahkan berpotensi memecah belah bangsa, maka kami mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan pemilu 2024, untuk menwujudkan pemilu 2024 yang sejuk dan riang gembira” tegas Sena.

GMHI siap bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat untuk memberantas berita hoax.

“Kasus Hoax pada saat pemilu memang semakin meningkat dari masa-masa, oleh karenanya GMHI siap bekerjasama dengan pemerintah ataupun masyarakat untum memberantas penyebaran berita hoax yang pastinya akan merugikan semua orang” tutup Sena.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *