Mon. Jul 22nd, 2024

NAGEKEO, 08 MARET 2024 – Bertempat di Desa Aeramo, Kec. Aesesa, Kab. Nagekeo telah dilaksanakan Giat Cooling Sistem berupa Bakti Sosial Oleh Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Dan Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) Kepada Masyarakat Di Wilayah Kab. Nagekeo.

Ketua GMNI cab. Nagekeo Dominikus Seke pada kesempatan tersebut menyampaikan Bakti Sosial yang di laksanakan oleh Organisasi Himpunan Mahasiswa berupa Penyerahan Bantuan Sembako untuk masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian/Tali Asih dalam membantu masyarakat yang membutuhkan seiring meningkatnya harga kebutuhan pokok.

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa penyerahan bantuan sembako oleh Organisasi Mahasiswa di Kab. Nagekeo merupakan bentuk kerja sama organisasi Mahasiswa dalam lingkungan Masyarakat. Ujar Dominikus Seke.

Ketua PMKRI cab. Nagekeo Raynoldus Goa Dhari pada kesempatan tersebut juga menyampaikan Kegiatan bakti sosial penyerahan sembako oleh Organisasi Himpunan Mahasiswa GMNI dan PMKRI Cabang. Nagekeo merupakan kegiatan positif yang terbangun dari rasa kepedulian dan perhatian guna membantu perekonomian masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Jumlah sembako yang di bagikan adalah berupa bingkisan yang berisikan Beras, Minyak Goreng, Susu, Gula dan teh kepada masyarakat yang kurang mampu. Ujar Raynoldus Goa Dhari.

Bapak Galdinus Mani salah satu penerima bantuan Mengucapkan terima kasih kepada Organisasi himpunan mahasiswa Kab. Nagekeo yang mana bantuan berupa sembako yang diberikan sangat di butuhkan dalam membatu pemenuhan kebutuhan masyarakat.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *