Thu. May 19th, 2022

Kapolda Jatim melaksanakan vaksinasi 20 tahun bakti untuk negeri Akabri 2001, sebanyak 1000 dosis untuk anak usia 6 sampai 11 tahun, pada Selasa (28/12/2021), di Bhumi Marinir Karang Pilang, Surabaya. Kegiatan ini juga di ikuti Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Polda dari Provinsi lain, secara virtual.

Dalam kesempatan ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan terkait dengan percepatan vaksinasi diseluruh wilayah, dengan target pencapaian 70% hingga akhir tahun. Selain itu, Kapolri juga memberikan suport kepada Polda di wilayah lain yang pelaksanaan vaksinasinya masih dibawah target.

Pelaksanaan vaksinasi 20 tahun bakti untuk negeri angkatan 2001, dilaksanakan selama 1 hari dengan sasaran target capaian vaksin total di Jawa Timur sebanyak 1000 dosis, yang diperuntukan bagi anak-anak usia 6-11 tahun.

Dalam hal ini pelaksanaan yang ada di Bhumi Marinir Karang Pilang dengan capaian target 250, yang didukung dengan tenaga kesehatan dari Yonkes II Marinir Karang Pilang, sebanyak 11 personel vaksinator serta relawan input data sebanyak 4 personel.

Pelaksanaan vaksinasi serentak hari ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran yang ada di Jawa Timur, dengan total keseluruhan sebanyak 40.000 dosis vaksin, yang tersebar di gerai vaksin seluruh Jawa Timur.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial kepada korban yang terdampak covid-19.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published.