Fri. Aug 12th, 2022

KabarNasional || Organisasi Nasional perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Nasional (PMN) dalam rilisnya menyampaikan ucapan selamat Hut Bhayangkara ke 76 serta menyampaikan apresiasi Kepemimpinan Bapak Kapolri karena selalu membersamai rakyat memberikan rasa aman dan damai untuk Indonesia Maju.

Dwiki hendra saputra selaku koordinator nasional PMN menyampaikan Polri dibawah kepemimpinan Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dengan konsep presisi selalu bersama rakyat dalam mewujudkan pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hingga reformasi struktural.

Pencapaian Polri sangat baik, kita mahasiswa juga melihat secara langsung dimasyarakat bahwa Polri selalu melayani masyarakat, mulai dari respon cepat kepolisian dalam menangani penegakan hukum, menjaga kamtibmas, membantu masyarakat untuk vaksinasi pada saat pandemi, pembagian sembako kepada masyarakat terkena dampak pandemi, sekarang ini Polri juga membantu percepatan vaksinasi hewan ternak untuk cegah PMK jelang hari raya Idul Adha.

Ingatan kita aktifis mahasiswa momentum yang paling bersejarah adalah ketika unjuk rasa mahasiswa 11 April 2022 depan gedung DPR, Bapak Kapolri bahkan hadir secara langsung ditengah aktifis mahasiswa dan masyarakat untuk memastikan keamanan serta mengawal aspirasi mahasiswa agar dapat tersampaikan dengan baik kepada pemangku kebijakan.

Semangat transformasi polri yang presisi menjadi sebuah gagasan nasional yang membuat kinerja Polri menjadi semakin baik dan semakin dicintai masyarakat.

Akhir kata, kami mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Nasional mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara ke 76. Salam Presisi. Dwiki Hendra Saputra, Kordinator Nasional PMN

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published.