Mon. Dec 5th, 2022

Tabanan – Cegah terjadinya penyebaran covid19 dan gangguan kamtibmas (GK), pada hari Rabu tanggal 31 Agustus 2022 pukul 09.30 wita Satuan Samapta Polres Tabanan melaksanakan patroli protokol kesehatan di tempat tempat keramaian sekitar Kota Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Tabanan AKP Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H.M.H, mengatakan “Patroli prokes yang dilakukan saat ini adalah bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 dengan menghimbau masyarakat agar tetap disiplin menerapkan prokes.”

Selain melakukan himbauan prokes personil yang ditugaskan dari unit Patroli, Pam Obvit dan Regu Dalmas juga melakukan atensi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Patroli prokes menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua. Menyasar tempat keramaian sepertu Pasar tradisional Tabanan, Pertokoan jalan Gajah Mada, perbankan, Pasar Dauh Pala, Terminal persiapan dan tempat lainnya yang berpotensi terjadi kerumunan. Dari unit yang ditugaskan tersebut melakukan tugasnya secara mobiling dan dialogis dengan tetap mengedepankan prokes.” Ujarnya.

Selain membiasakan prokes, AKP I Gusti Kade Alit juga mengajak masyarakat tabanan bisa saling menjaga kondusifitas di tempat masing-masing.

“Mari kita semua ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, untuk mendukung Presidensi G 20 sekaligus mencegah penyebaran covid19, ayo kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, jaga diri, Jaga keluarga, jaga negara dengan tetap disiplin prokes” Tutup AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa, SH MH. ( Rabu 31/8/2022).

Leave a Reply

Your email address will not be published.