Wed. Dec 7th, 2022

Tabanan – Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Kapolres Tabanan pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian. Para peserta menjaga jarak satu sama lainnya dan memakai masker. Upacara ini berlangsung pada hari Selasa tanggal 6 September 2022 di lapangan Apel Polres Tabanan pukul 08.30 wita, Dan dihadiri oleh Wakapolres Tabanan, pejabat utama, perwira, brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 4 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi.

“Kami ucapkan selamat kepada AKP I Wayan Suastika S.H, yang naik pangkat dari Iptu menjadi AKP, Ipda I Made Budiartha dari Aiptu ke Ipda, Ipda I Made Sudirta
dari Aiptu menjadi Ipda, dan Ipda I Gede Paramaarta dari Aiptu menjadi Ipda,” Ucap Kapolres Tabanan.

“Kenaikan pangkat ini tidak serta merta bisa didapatkan oleh personil akan tetapi berdasarkan penilaian kinerja dari institusi, dimana tidak ada pelanggaran dan cacat selama berdinas sebagai anggota Polri.” Ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga mengatakan bahwa “Hal ini juga untuk bisa dijadikan pemacu semangat bagi yang lainnya agar tetap disipilin dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku di Kepolisian Republik Indonesia. Kalau persionil melakukan pelanggaran tentu pimpinan Polri akan memberikan hukuman yang setimpal, bukannya reward/penghargaan yang didapat. Untuk itu marilah kita semua tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya ” Tegas Kapolres Tabanan. (Selasa 6/9/2022).

Leave a Reply

Your email address will not be published.