Wed. Dec 7th, 2022

KabarTabanan | Bali – Sehubungan dengan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM)  bersubsidi. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tabanan menyikapi akan melakukan kegiatan kegiatan positif dan ikut serta membantu masyarakat.

Ketua BEM Untab I Gusti Nyoman A. Jefri Ari dan anggotanya menyatakan akan mengutamakan kegiatan positif daripada turun kejalan berunjuk rasa.

“Kenaikan harga BBM bersubsidi, sudah menjadi kebijakan pemerintah, hal tersebut dilakukan untuk kepentingan bangsa dan negara.” Ujarnya saat dikonfirmasi hari Sabtu 10/9/2022 pagi.

Kegiatan positif BEM Untab diantaranya bersinergi dengan Polres Tabanan, bersama-sama membagikan sembako.

“Kemarin (Jumat, 9/9/22) kami turut serta dalam penyerahan sembako bersama dengan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H, sembako tersebut dibagikan kepada pekerja di sekretariat SPSI Kabupaten Tabanan.” Ungkap Jefri.

Pada kesempatan yang sama, Ketua BEM Untab bersama anggota lainnya menyatakan sepakat dan berkomitmen akan terus turut mendukung kondusifitas Kabupaten Tabanan.

“Kami juga sudah menyampaikan komitmen untuk mendukung Kamtibmas, agar wilayah hukum Polres Tabanan tetap dalam situasi kondusif, maka kami melakukan kegiatan positif, selain bagi-bagi sembako, rencananya akan mengadakan lomba lari, mohon dukungan untuk kesukseskan kegiatan nantinya.” Pungkas I Gusti Nyoman A. Jefri Ari yang juga mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tabanan Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.