Mon. Dec 5th, 2022

KabarTabanan, Bali – Untuk memotivasi personil yang berprestasi sesuai bidang tugasnya, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H, telah memberikan penghargaan/reward kepada personil Humas Polres Tabanan yang telah berhasil menjadi juara terbaik ke-1 bidang Viralisasi Berita di Media Online dan Tri Brata News. Berdasarkan penilaian dari Polda Bali.

Pemberian reward/penghargaan diserahkan pada apel jam pimpinan, pukul 08.30 wita dilapangan Apel Polres Tabanan, yang diikuti Wakapolres Tabanan, Kapolsek jajaran dan PJU serta, PNS Polres Tabanan.

Adapun personil humas yang diberikan penghargaan diantaranya:

  • Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos (Kasi Humas Polres Tabanan)
  • Aiptu I Putu Sudika (PS. Kasubsi Penmas Si Humas Polres Tabanan)
  • Aiptu I Gede Putu Krisnawan(PS. Kasubsi PIDM Si Humas Polres Tabanan)
  • Aiptu I Wayan Suarnya (Kasi Humas Polsek Kediri)
  • Aiptu I Made Dana (Kasi Humas Polsek Kerambitan),
  • Aiptu I Wayan Sudiadnyana (Kasi Humas Polsek Baturiti) dan
  • Aiptu I Made Wanayasa (Kasi Humas Polsek Tabanan).

Dalam sambutanya Kapolres Tabanan bilang Pemberian penghargaan yang diberikan ini, berdasarkan beberapa kriteria penilaian serta kerja keras Humas Polres Tabanan dan Polsek jajaran serta para operator PPID

“Selamat kepada penerima penghargaan, dan terima kasih atas kinerja selama ini, Saya bangga Polres Tabanan bisa menjadi juara satu dalam dua kategori sekaligus, yaitu viralisasi di Media Online dan Tri Brata News, silahkan ditingkatkan terus dan dipertahankan”, ungkap Kapolres Tabanan. (Senin, 12/9/2022).

Sie Humas Polres Tabanan sebagai jembatan institusi dengan publik, terutama dimedia sosial.

“Humas adalah merupakan corong dari institusi kita, sebaik apapun yang kita kerjakan tanpa adanya viralisasi, tidak akan diketahui oleh publik. Untuk itu mari kita semua tetap memberikan kontribusi kepada Humas Polres Tabanan, hal-hal positif dan keberhasilan dalam tugas, viralkan melalui Humas Polres Tabanan”. Ajak Kapolres Tabanan.

AKBP Ranefli Dian Candra bilang penghargaan dan reward yang sudah diberikan semoga bisa menjadi motivasi kepada personil lainnya agar lebih berprestasi.

“Kami berharap kepada personil yang telah mendapatkan penghargaan, jangan menjadikan hal ini suatu kebanggaan yang berlebihan namun terus bisa ditingkatkan. Sebab Keberhasilan ini juga menjadi motivasi bagi personil lainnya, siapapun bisa mendapatkan reward, staf pun juga bisa, maka laksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang baik sesuai dengan tupoksi masing-masing”, tegas Kapolres Tabanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.