Sun. May 19th, 2024

Tabanan – Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H bersama Kepala Kantor Cabang BRI Tabanan Fajar Baskoro dan BEM Universitas Tabanan (Untab), serta para PJU Polres Tabanan dan Ketua Paguyupan Sopir Angkot Tabanan I Nyoman Mastri.

Pelaksanakan baksos mulai pukul 09.00 Wita bertempat di sekitar Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan. Bantuan Sembako dibagikan Kepada 70 Sopir Angkot Transiswa.

“Baksos kebersamaan yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk kepedulian kami khususnya Polri untuk meringankan beban bapak-bapak sekalian yang terdampak akibat dari kenaikan harga minyak dunia” jelas Kapolres Ranefli. (Rabu, 14/09/22)

Disela-sela perbincangan bersama para sopir, Kapolres Ranefli mengajak para sopir turut serta menjaga kondusifitas Kabupaten Tabanan.

“Semoga situasi segera pulih dan normal kembali, sebagai antisipasi kita semua jangan smpai terprovokasi, seperti adanya ajakan demo dari pihak-pihak tertentu  melaksanakan demo, mohon dukungan dan kerjasamanya bapak-bapak sopir bisa bergandeng tangan menjaga kondusifitas Kabupaten Tabanan yang sudah aman dan damai ini”. Harap Kapolres Tabanan

Pembagian sembako tidak hanya dilakukan Polres Tabanan saja, namun akan dilanjutkan jajaran Polsek yang ada di Kabupaten Tabanan.

“Untuk sembako yang dibagikan saat ini, ada 100 paket sembako, penerima baksos selain sopir angkutan, kami juga akan membagikan ke warga sesuai wilayah Polsek se Kabupaten Tabanan”. Pungkas AKBP Ranefli.

Usai pembagian sembako ke para sopir angkot, Kapolres Tabanan bersama rombongan menuju Banjar Pangkung Desa Pejaten untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *