Tue. Feb 7th, 2023

Tabanan – Jajaran Polres Tabanan terus bergerak membantu masyarakat pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM)  bersubsidi, mulai pukul 09.00 wita Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H membagikan sembako kepada warga Kampung Nelayan Darma Murti di Pantai Yeh Gangga.

Kapolsek Tabanan bersama Waka Polsek dan Kelihan Banjar Yeh Gangga, Perbekel Desa Sudimara diikuti para Kanit, serta Bhabinkamtibmas membagikan sembako sebanyak 20 paket.

“Kegiatan bansos ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi. Jangan dilihat besar kecilnya yang kami berikan, semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua” ujar Kompol I Made Pramasetia (Minggu, 18/9/2022)

Sembari membagikan sembako, Kompol I Made Pramasetia berpesan kepada warga Kampung Nelayan agar tetap menjaga protokol kesehatan.

“Mengingat Jawa – Bali masih ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), mari kita menjaga prokes, demikian juga keamanan, agar turut serta berperan aktif menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, mengingat bulan November 2022 akan dilaksanakan Presidensi G 20 di Nusa Dua.” Tutup Kapolsek Tabanan.

Sementara Ketua Kelompok Tani I Ketut Wirya menyampaikan ucapan terimakasi atas kepedulian dari Polsek Tabanan.

“Terima kasih kami sampaikan terima kasih atas bantuan kepedulian dari Kapolsek Tabanan dan anggota, kami tidak melihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, dengan adanya Bansos Sembako kamin merasa diperhatian, semoga dengan silaturahmi ini, kami warga nelayan kedepanya bisa saling mendukung dan bersinergi dengan Polsek Tabanan”. Pungkas Ketut Wirya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.