Tue. Feb 7th, 2023

Tabanan – Polres Tabanan bersama jajaran Polsek sudah beberapa kali melakukan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako ke masyarakat. Hal ini dilakukan setelah pemberlakuan kenaikan harga bahan bakar (BBM)

Pagi tadi, Polsek Marga membagikan sembako ke masyarakat Tegal Jadi dan Desa Marga, Kec Marga, Kabupaten Tabanan.

Seorang anak yatim piatu Putu Karan Pramarta Putra (3,5Tahun) tinggal di Banjar Pengembungan, tak luput juga mendapat bagian sembako oleh Polsek Marga.

Putu Karan selama 4 Tahun diasuh oleh neneknya Ni Made Purniati dan kerabatnya, bahkan nenek bernama Liana Sari (68 Th) tinggal di Banjar Basa, Desa Marga, Ni Wayan Sika, (50 Th) petani dari Banjar Adeng, I Wayan Ariana Yasa (27 th) buruh dari Banjar Basa, Desa Marga juga mendapatkan sembako, Senin, 19 September 2022

Kapolsek Marga AKP I Wayan Sutha Arcana,  S.H., mengatakan Paket Sembako yang dibagikan berisi 5 Kg Beras, 1 liter Minyak Goreng, 5 bungkus Mie Instan.

“Pemberian sembako ini sudah kesekian kalinya ini, sembako dibagikan kemasyarakat kurang mampu dan terdampak kenaikan harga bbm, maka marilah saling berbagi, Jangan pernah membatasi kebaikan, sebab kebaikan akan membuka rejeki kita dan jangan dilihat besar kecilnya pemberian ini, semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua”. Ujar Kapolsek Marga didampingi para kanit dan Bhabinkamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.