Tue. Oct 4th, 2022

Bali – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud)TV Polda Bali menggelar Bakti Sosial (Baksos) serentak dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat Pesisir dan Nelayan di Bali, Rabu (21/9/2022).

Pelaksanaan baksos dilakukan secara serentak di wilayah Kedonganan Badung, Kab. Karangasem, Kab. Buleleng, yang dipimpin langsung Dirpolairud Polda Bali, Kombes Pol. Soelistijono, SIK., MH.

Dirpolairud Polda Bali, Kombes Pol. Soelistijono, SIK., MH. mengatakan kegiatan baksos ini untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Kegiatan ini mungkin jauh dari sempurna, tapi semoga dapat Yang terdampak dari Kebijakan Pemerintah terhadap Penyesuaian Harga BBM,” ujar Alumni Akpol 1995 ini.

Dikatakan Soelist, Dalam kegiatan baksos dengan tema Polri Berbagi Untuk Negeri itu, Ditpolairud Polda Bali akan melaksanakan Berkelanjutan di bulan Oktober dengan paket sembako hingga ada bantuan dari pemerintah turun.

Dalam baksos tersebut, paket sembako yang dibagikan oleh Ditpolairud Polda Bali berupa beras, minyak goreng, mi instan, tepung, terigu, dan yang lain.

“Harapan penuh bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat masyarakat Pesisir dan Nelayan yang sudah menerima,” terang Kombes Pol Soelist.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published.