Sat. Jul 27th, 2024

Tabanan, Bali – Dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu. Polsek Selemadeg Barat (Selbar) melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada penyandang disabilitas di Desa Tiyinggading Dan Yatim Piatu di Desa Lalanglinggah Kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan.

Polsek Selbar membagikan sembako di dua lokasi, diantaranya ada tujuh penyandang disabilitas dan satu anak yatim yang tinggal di Banjar Antagana Kelod Desa Tiyinggading, dan dua anak yatim piatu dari Desa Lalanglinggah Banjar Daren.

Kapolsek Selbar AKP I Ketut Tunas, S.H., mengatakan pemberian sembako sebagai bentuk kepedulian Polri.

“Pembagian sembako kepada penyandang disabilitas dan anak yatim-piatu ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri, dimana bisa membantu masyarakat yang kurang mampu, perlu kita ingat saat kita membantu jangan melihat besar kecilnya bantuan, namun keikhlasan, semoga apa yang sudah kami lakukan ini bisa menjadi amal ibadah, terutama bagi kami sebagai anggota Polri.” Ujarnya (Senin, 26/10/22)

Pendistribusian sembako oleh Polsek Selbar sebanyak 10 paket, dan saat membagikan sembako Kapolsek Selbar juga tidak lupa melakukan sosialisasi Kamtibmas kepada warga diwilayah yang dikunjunginya.

“Untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Selemandeg Barat, kami juga mengajak semua masyarakat agar selalu meningkatkan kamtibmas, Jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak benar. Dengan amannya situasi di wilayah masing-masing, ini berarti kita telah turut serta berperan aktif dalam Harkamtibmas sekaligus mendukung Presidensi G 20 yang akan berlangsung di Nusa dua bulan Nopember 2022” Tutup Kapolsek Selbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *