Sat. May 18th, 2024

Bali | kabarnasional.id – Upaya terpeliharanya situasi kamtibmas saat puncak KTT G20. Kapolsek Penebel menghimbau para peserta/atlet dan penonton motorcross Porprov Bali XV Tahun 2022 tetap saling menjaga keamanan di sirkuit Tengkudak, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana S.H M.H mengatakan Motorcross Porprov Bali XV pengamanan bersinergi dengan TNI Koramil Penebel dan pecalang Desa Tengkudak,

“Antisipasi gangguan kamtibmas dalam pelaksanan Motor cross Porprov Bali XV Tahun 2022 di Wilkum Polsek Penebel, maka pengamanan dari Polsek Penebel bersinergin dengan TNI dan pecalang Desa Tengkudak, pengamanan dimulai sebelum pukul 08.00 sampai selesai” Ungkap Kapolsek Penebel.

Sebelum pelaksanaan Kapolsek sudah berpesan ke Panitia pelaksanaan, peserta cross dan para penonton wajib menjaga kamtibmas menjunjung tinggi sportivitas olahraga.

“Sebagai pihak keamanan, kami sudah menyampaikan ke panitia, peserta cross hingga penonton dan seluruh yang hadir di sirkuit harus bisa mengedepankan dan menjunjung sportivitas olahraga, mengingat ini even olahraga, tidak hanya mencari juara, namun yang terbaiklah yang bisa menjadi tauladan, menang kalah sudah biasa, jadi semua yang hadir wajib mengepankan aspek keamanan”. Tegas AKP I Nyoman Artadana.

Even motocross berbarengan dengan puncak KTT G20, Kapolsek Penebel benar-benar serius dalam melaksanakan pengamanan Sirkuit Tengkudak.

“Mengingat pelaksanaan Motocross bersamaan puncak KTT G20 di Nusa Dua, kita semua harus mendukung dengan menjaga ketertiban, menjaga kamtibmas apapun situasinya, tetap hati-hati, jangan mudah terpengaruh oleh provokasi yang bisa menyebabkan kerugian kita semua.” Tutu Kapolsek Penebel

Meski cuaca hujan, Personil Polsek Penebel dengan penuh tanggung jawab tetap melaksanakan pengamanan Motor cross Porprov Bali XV Tahun 2022 di Sirkuit Desa Tengkudak, Penebel Kabupaten Tabanan.

Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022 Cabor Motorcross di Sirkuit Tengkudak Penebel Tabanan dilaksanakan mulai tanggal 14 s/d 16 Nopember 2022, diikuti 6 kontingen dari Kabupaten dan Kota (Denpasar, Kabupaten Badung, Tabanan, Gianyar, Buleleng dan Jembrana) memperebutkan 4 medali emas, 4 perak dan 4 perunggu, medali tersebut untuk katagori Beregu Senior, Senior Perorangan, Beregu Yunior dan katagori Yunior Perorangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *