Thu. Feb 9th, 2023

Kabarnasional.id | Tabanan – Untuk mendukung suksesnya Operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan, diperlukan tehnik, strategi dan taktis untuk menciptakan situasi kondusif. Hal ini diperlukan peran aktif PID Multimedia Kehumasan Polres Tabanan, salah satunya adalah dengan melakukan pemberitaan positif yang diexpose melalui medsos, medol, media Elektronik, serta media cetak.

Dalam hal ini Kasatgas Ban Ops Operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos memberikan materi kepada personil yang tersprint dalam rangka latihan pra operasi.

“Pemberitaan kegiatan positif hendaknya diviralkan, hindari mengunggah photo ataupun video yang tidak pantas ke dunia maya. Karena dunia maya saat ini sudah sebagai dunia pertama bagi masyarakat. Dimana hampir setiap orang menggunakan media sosial untuk berinteraksi sosial” Ujar Kasatgas Ban Ops Operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan yang juga menjabat sebagai Kasi Humas Polres Tabanan.

Kasatgas Ban Ops juga menegaskan dalam bermedia sosial hendaknya anggota Polres Tabanan agar berhati-hati.

“Segala sesuatu yang akan dishare atau diupload di medsos hendaknya disaring, saring sebelum sharing. Semua yang sudah disampaikan dan berhubungan dengan publish kemasyarakat umum, merupakan bagian dari multimedia, hal ini menandakan betapa pentingnya multimedia untuk mendukung operasi Cipta Aman Agung 2022 Polres Tabanan “. Tutup Iptu I Nyoman Subagia S.Sos.

Leave a Reply

Your email address will not be published.