Sat. Oct 19th, 2024

Kabar Nasional || Kota Malang, Jumat Curhat hari ini di Kelurahan Sukoharjo tepatnya dihalaman Hotel Margo Suko Jl.Kh Ahmad Dahlan no 40-42 RT.05 RW.02 Kel.Sukoharjo Kec.Klojen Kota Malang.

Dalam Kegiatan ini Kabag Ops Polresta Malang Kota yang menjadi pembicara saat mengawali pembukaan Curhat hari ini, hadir pula Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Samapta, serta Kapolsek Klojen sebagai pemangku wilayah kecamatan Klojen.

Turut Hadir pula Pak Lurah Sukoharjo dan tentunya beberapa warga masyarakat Sukoharjo sebagai perwakilan di acara Jumat Curhat, perwakilan dari masyarakat ini cukup aktif menanyakan beberapa hal mengenai harkamtibmas di wilayah kelurahan Sukoharjo.

Kegiatan jumat curhat ini di mulai pukul 09.00 wib kurang lebih dua jam ngobrol bareng, banyak bahasan yang disampaikan warga mulai dari kemacetan, copet, serta pengurusan SIM.

Warga juga menyampaikan apresiasi untuk Polresta Malang kota yang telah memberikan pelayanan masyarakat secara online melalui aplikasi Jogo Malang Presisi, Pelayanan nya cepat dan aktif memberikan informasi Ucap Didit salah satu warga yang curhat.

Diakhir acara Kapolsek Klojen menyampaikan ini merupakan program dari mabes polri untuk memberikan pelayanan dan keluhan masyarakat terutama layanan Polri, dan kami selalu siap menerima pengaduan bersama mencari solusi yang terbaik untuk mewujudkan harkamtibmas, dan harapan saya tidak hanya jumat curhat kami akan selalu melakukan penggalangan dengan tokoh masyarakat, ngobrol sambil ngopi untuk mencari solusi.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *