Sun. May 19th, 2024

Kabar Nasional || Kota Malang, Jumat (03/3/2023) Hari ini Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H., S.I.K Kunjungi rumah warga bersama kanit binmas dan bhabinkamtibmas memberikan bantuan suplemen berupa sembako, susu dan telor untuk mencegah anak beresiko stunting.

Pemerintah Indonesia menargetkan angka stunting turun di tahun 2024, salah satu peran polri untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah dengan memberikan pelayanan berupa bantuan suplemen untuk warga masyarakat.

Seperti yang di sampaikan oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Klojen Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H., S.I.K. kita mensukseskan program pemerintah ini Bersama bhabinkamtibmas memberikan bantuan warga nya guna mencegah anak beresiko stunting khususnya di wilayah klojen kota malang.

Hari ini ada empat tempat yang kita kunjungi di wilayah kelurahan bareng ada dua tempat, kelurahan Klojen satu tempat dan kelurahan kauman satu tempat, yang kita kunjungi ini warga yang sudah di data oleh kelurahan dan kita melalui bhabinkamtibmas langsung action memberikan bantuan.

Adapun nama keluarga yang kita datangi di wilayah bareng Keluarga an. Firdhaussy Azzahra beralamatkan di Jl. Bareng Tengah Vd / 744 dan keluarga Taqiya Putri Ziannur alamat Jl Bareng Raya II/449b, Untuk kelurahan klojen keluarga an. Raphael dan Michelle alamat Jl. Suropati 38, dan satu lagi di wilayah kelurahan kauman.

Kegiatan ini akan tetap terus berjalan dan bertahap guna menurunkan angka stunting di wilayah klojen, ucap Kapolsek Klojen.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *