Thu. Apr 18th, 2024

Kabar Nasional || Malang, Jumat (17/03/2023) Kapolsek Klojen Kompol Syabain mendengarkan aspirasi warga kelurahan kiduldalem di acara jum’at curhat bersama Kasat Binmas Polresta Malang Kota bertempat di rumah londo samping kelurahan kiduldalem.

Ikut hadir pula dalam kegiatan jumat curhat ini kasat narkoba dan kasat reskrim Polresta Malang Kota, dan tentunya kurang lebih 30 warga kidul dalem yang curhat di hari ini yang salah satunya adanya curhatan warga mengenai parker di Ramayana.

Ada toko yang jualan HP menggunakan sound dengan keras dan itu mengganggu warga kalau di tegur malah marah, harapan kami punya solusi dari pihak kepolisian dan pemerintah untuk dapat menertibkan ucap salah satu warga kiduldalem.

Semua aspirasi dan masukan kami terima dan akan kita tindak lanjuti serta berkoordinasi dengan instansi terkait mengenai permasalahan yang terjadi, kami berharap juga kita Bersama menjaga kerukunan dan saling menghormati agar selalu terjaga harkamtibmas di kiduldalem ucap Kapolsek Klojen

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *