Sat. Apr 20th, 2024

Kabar Nasional || Malang, Selasa (28/03/2023) Kapolsek Klojen Kompol Syabain Rahmad K, SH. Bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kasin berkunjung kerumah sakit Panti Waluyo jalin silaturahmi untuk memberikan pelayanan kesehatan.

Kapolsek Klojen menuju rumah sakit Panti Waluyo kasin kota malang yang diterima langsung oleh direksi rumah sakit dr. lisa, silaturahmi ini merupakan perkenalan Kapolsek Klojen yang baru Kompol Syabain Rahmad K, SH.

Selain itu juga menjalin silaturahmi serta kerjasama dalam beberapa hal yang dapat menunjang dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat di kota malang khususnya wilayah hukum kecamatan klojen.

Kami berharap dapat bekerjasama dalam segala hal untuk mewujudkan harkamtibmas, kenyamanan, keamanan di rumah sakit panti Waluyo ini ucap Kapolsek Klojen.

Terimakasih pak Kapolsek yang telah dating ke rumah sakit panti Waluyo ini, kami selaku direksi dan karyawan rumah sakit mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini dan semoga kita dapat selalu terjalin Kerjasama agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat khusus nya di bidang harkamtibmas ucap dr. lisa saat bertemu dengan kapolsek klojen.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *