Mon. Jul 22nd, 2024

Kabar Nasional || Kota Malang, Senin (10/04/2023) Kapolsek Klojen bersama Bhabinkamtibmas Kauman Aipda Rudi Harmoko lakukan kunjungan dan silaturahmi di SMP 8 dan Universitas IKIP Budi Utomo.

Dalam kunjungan nya Kompol Syabain diterima langsung oleh ibu Erika, Spd, Waka Bidang Kehumasan SMP 8 Kota Malang, Kapolsek Klojen menyampaikan ucapan terimakasih telah diterima berkunjung di SMP 8 ini, di bulan ramadhan ini kami menghimbau untuk dapat memberikan wawasan kepada muridnya dalam pencegahan kenakalan remaja, dan tentunya kami juga siap memberikan pelayanan kepolisian 24 jam melalui aplikasi Jogo Malang Presisi.

Waka Bidang Humas Ibu Erika, Spd, sebagai perwakilan sekolah SMP 8 menyampaikan terimakasih pak atas kunjungan nya, semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga, dan kami mohon bantuannya dilakukan pembinaan bagi murid SMP 8, dan tentunya kami mendukung kegiatan kepolisian dalam mewujudkan harkamtibmas, ucap Ibu Erika.

Setelah selesai bersilaturahmi di SMP 8 langsung dilanjutkan menuju Universitas IKIP Budi Utomo Jl. Arjuno Kota Malang, yang diterima oleh Bapak Rosun selalu Waka Kehumasan Universitas IKIP Budi Utomo.

Dalam mewujudkan harkamtibmas Kompol Syabain mengajak untuk sama sama menjaga ketertiban dan kenyamanan apabila ada permasalahan yang membutuhkan kepolisian kami akan siap memberikan pelayanan.

Diakhir silaturahmi kami harapkan Perlunya pelatihan security untuk peningkatan keahlian dalam pengamanan wilayah sekolah dan pengaturan arus lalu lintas didepan sekolahsekolah, ucap kapolsek klojen

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *