Sat. Jul 27th, 2024

Kota Malang, Kapolsek Klojen Kunjungi Rumah Sakit Lavalette Jl. W.R Supratman No.10 Kelurahan Rampalcelaket Kec. Klojen Kota Malang dalam rangka silaturahmi menjalin keakraban.

Dalam kunjungan ini kapolsek klojen di Terima langsung oleh dr. Maya selaku pimpinan Rumah Sakit, terimakasih pak kapolsek telah datang ke rumah sakit kami, beginilah kondisi disini, ucap dr. Maya.

Ini merupakan pertemuan pertama kalinya, karena saya baru menjabat sebagai kapolsek klojen, kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi dengan polisi, dalam mewujudkan harkamtibmas di wilayah hukum polsek klojen.

Saya berharap petugas keamanan disini juga bisa atau memiliki ketrampilan dalam pengaturan lalulintas, apabila terjadi kemacetan di depan rumah sakit dapat menguraikan arus lalulintas, ucap Kapolsek Klojen.

Diakhir silaturahmi ini kapolsek klojen berpesan, mari kita bersama mewujudkan harkamtibmas, agar kota malang ini menjadi kota yang aman dan tertib serta dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *