Sun. Apr 14th, 2024

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dampingi Gubernur Jambi H. Al-Haris menyambambut Kedatangan Wakil Presiden RI, Prof. K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Wury Estu Handayani Di Bandara Sultan Thaha, pada Kamis (04/05/2023).

Tiba di VVIP Bandara Sultan Taha, Wapres RI disambut oleh Gubernur Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi mengatakan bahwa kedatangan Wapres RI ke Provinsi Jambi adalah dalam rangka melakukan Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Jambi.

Setiba di Bandara Sultan Thaha Jambi Wakil Presiden RI K.H Ma’ruf Amin beserta ibu langsung menuju auditorium rumah dinas Gubernur Jambi untuk mengahadiri pelaksanaan acara.

Ditambahkan oleh Kabid Polda Jambi bahwa selama kunjungan kerja Wapres RI jumlah personel yang diturunkan untuk melakukan pengamanan tersebut yaitu 1.616 personel. Yang terdiri dari personel gabungan Polri dan TNI.

” Kepolisian Daerah Jambi tentunya bersinergi bersama Korem 042/Gapu untuk menurunkan personel pengamanan selama kunjungan Wakil Presiden RI di Provisi Jambi, seluruh personel telah di ploting di berbagai titik lintasan yang dilewati. ” Jelas Kabid Humas

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *