Thu. Jul 11th, 2024

Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-77 Tahun 2023 Polda Sultra menggelar turnamen bola voli. Kegiatan ini dilaksanakan di GOR Poltekkes Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Minggu (18/6/2023).

Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto mengatakan bahwa turnamen itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa nantinya turnamen tersebut bakal menjaring bibit atlet berbakat untuk daerah.

“Harapan kita, disini bisa melahirkan atlet berprestasi untuk nantinya mewakili Sulawesi Tenggara di ajang nasional,”ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Turnamen Bola Voli, Dirpolairud Polda Sultra, Kombes Pol Andi Adnan Syafruddin saat ditemui mengatakan turnamen ini diikuti oleh 20 tim yang terdiri dari 12 tim putra dan 8 tim Putri dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi di Sulawesi Tenggara.

“Turnamen ini diharapkan bisa melahirkan atlit berprestasi yang nantinya bisa mewakili Provinsi Sultra,” ujar Kombes Pol. Andi Adnan S.

Ditambahkan Dirpolairud Polda Sultra, Tim yang berlomba juga akan menurunkan atlit – atlit terbaiknya agar bisa meraih juara pada turnamen ini.

Turnamen bola voli ini akan dilaksanakan selama 6 hari dengan memperebutkan Piala Bergilir Putra – Putri, Uang Pembinaan Sebesar Rp. 55.000.000,- Piala dan Piagam Untuk Juara 1, 2 , 3 dan 4.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *