Tue. Oct 22nd, 2024

Kota Malang, Sabtu (24/6/2023) Kapolsek Klojen Kompol Syabain bersama Kanit Samapta, Panit binmas silaturahmi kunjungi kantor Radar Malang di Jl. Kawi No. 11 B Kota Malang.

Dalam Kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin keakraban dengan media, agar dapat bersinergi dalam mewujudkan harkamtibmas melalui kabar berita koran maupun online, serta menjalin kerjasama dalam memerangi berita hoax yang memprovokasi.

Salah satu dari Pimpinan redaksi radar malang yang menerima kunjungan ini menyampaikan selamat dating di kantor media kami radar malang, dengan senang hati dan bangga kami dapat bertemu dengan bapak Kapolsek Klojen dan anggota, besar harapan kami bisa selalu menjalin silaturahmi dengan tujuan yang sama untuk Harkamtibmas di wilayah klojen khususnya.

Saya memberikan apresiasi kepada bapak kapolsek klojen Kompol Syabain yang dalam beberapa bulan ini menjabat situasi di wilayah klojen aman sesuai harapan, dengan menggandeng semua tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi dalam mewujudkan keamanan.

Diakhir silaturahmi, ucapan terimakasih telah di terima dengan baik saat kami berkunjung di kantor ini, merupakan penghargaan yang tak terhingga, kami berharap juga untuk selalu terjalin komunikasi dengan media khususnya radar malang dalam pemberitaan media dapat menyejukkan dan menangkal berita yang Hoax dan provokasi ucap Kapolsek Klojen.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *