Mon. Jul 22nd, 2024

Kota Malang – Polsek Klojen Polresta Malang Kota, Senin (17/7/2023) Kapolsek Klojen Kompol Syabain didampingi bhabinkamtibmas klojen berikan wawasan kebangsaan siswa SMAN 3 kota malang Jl. Sultan Agung Utara Kelurahan Klojen Kec. Klojen Kota Malang.

Wawasan kebangsaan ini diberikan saat pelaksanaan apel pagi bersama kepala sekolah, guru, serta wali kelas, kurang lebih ada 700 siswa yang mengikuti apel, “Cintailah Indonesia sebagaimana engkau mencitai orang tuamu” ucap Kapolsek Klojen dengan semangat saat memimpin apel.

Tidak hanya wawasan kebangsaan namun 700 siswa ini juga diberikan himbauan untuk tertib berlalulintas, jadilah pelopor berlalulintas jangan menjadi orang pertama yang mengalami kecelakaan karena melanggar lalulintas, Kompol Syabain juga menyampaikan untuk menjadi sukses kita belajar untuk selalu rajin, tertib dan ikuti aturan baik itu aturan sekolah maupun aturan pemerintah.

Setelah pelaksanaan apel kepala sekolah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresisasi atas kesediaan memberikan wawasan kebangsaan untuk siswa kami, dengan tujuan untuk menanamkan diri mencintai negara serta mengerti untuk tertib berlalulintas.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *