Sat. Apr 13th, 2024

Bertempat di Aula SMAN 1 Wolowae Kecamatan Wolowae Kabupaten Nagekeo,Satuan Lalulintas Polres Nagekeo dan Satuan Reserse Narkoba Polres Nagekeo berikan Sosialisasi dalam rangka peduli generasi muda. Jumat (23-02-2024)

Kegiatan Sosialisasi tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Nagekeo AKP Melky D. Nenobais, S.H., M.H. dan Kasat Res Narkoba Polres Nagekeo IPTU A.Umbu Njurumana serta di dampingi oleh KBO Satresnarkoba IPDA Dj.Elvis Pada,S.H.

Pada kesempatan tersebut oleh Kasat Lantas Polres Nagekeo AKP Melky D. Nenobais, S.H., M.H. memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada seluruh siswa SMAN 1 Wolowae tentang pentingnya tertib berlalu lintas serta akibat atau bahaya dalam melakukan pelanggaran lalulintas.

AKP Melky D. Nenobais, S.H., M.H. juga menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Nagekeo terhadap generasi muda terkait bahaya dalam melakukan pelanggaran lalulintas.

Kami juga menjelaskan beberapa aturan lalulintas dalam Undang-Undang NO 22 Tahun 2009 tentang lalulintas angkutan jalan khususnya beberapa pasal yang sering di langgar oleh generasi muda dalam berkendara seperti, Pasal tidak menggunakan helm, Pasal ugal ugalan dalam berkendara dan Pasal lainnya terkait generasi muda. Tutup AKP Melky D. Nenobais, S.H., M.H.

Pada kesempatan tersebut juga Kasat Res Narkoba Polres Nagekeo IPTU A.Umbu Njurumana memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba bagi generasi bangsa kepada seluruh siswa SMAN 1 Wolowae Kecamatan Wolowae Kabupaten Nagekeo.

Tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan gambaran akan bahaya Narkoba bagi generasi bangsa dan mencegah peredaran Narkoba yang masuk di lembaga pendidikan di wilayah Nagekeo yang dapat merusak sendi sendi anak bangsa. Ujar IPTU A.Umbu Njurumana.

Kami juga berterima kasih kepada pihak sekolah SMAN 1 Wolowae yang telah menerima dan menyambut kedatangan kami untuk memberikan sosialisasi kepada siswa siswi SMAN1 Wolowae, kedepannya kami juga mengharapkan agar tetap bekerja sama dan selalu berkoordinasi dengan pihak Polres Nagekeo. Tutup IPTU A.Umbu Njurumana.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *