Sat. Jun 8th, 2024

(Lembang-29/05/2024) Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan ke-71, laksanakan bhakti masyarakat di Masjid Agung dan Alun – Alun kota Lembang.

Pada kesempatan ini Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-71 bersama – sama lakukan manajemen kebersihan pada area Masjid agar tetap bersih dan nyaman untuk digunakan masyarakat dan juga Alun-alun kota Lembang juga sekitarnya.

Peserta didik Sespimma Polri Angkatan ke-71, Serdik Immanuel Simamora, S.H., M.H., mengatakan, “Kegiatan ini sebagai wujud peduli Serdik Sespimma Angkatan ke-71 kepada masyarakat kota Lembang. Semoga alun – alun ini menjadi bersih dan bermanfaat bagi warga kota Lembang”.

Selain itu, Serdik Sespimma Polri Angjatan ke-71 menyerahkan berbagai alat kebersihan kepada Pengurus dan Petugas Kebersihan Alun alun Lembang.

“Selain Masjid, kami juga melaksanakan manajeman kebersihan disekitar alun-alun kota Lembang.

Yang mana kota Lembang merupakan kota wisata, kami Serdik Sespimma Polri bertanggung jawab menjaga kebersihan kota Lembang”, tambah Peserta didik Sespimma Polri Angkatan ke-71 Ida Lismawati, S.H.

Kegiatan ini juga sebagai literasi kepemimpinan dan Bhakti Masyarakat persembahan Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan ke 71 T.A. 2024.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *