Wed. Jun 29th, 2022

Polresta Malang Kota – Jumat (19/11/2021), Aipda Fajar Bhabinkamtibmas Purwodadi menndampingi tim vaksinasi dari puskesmas Polowijen kunjungi lansia di wilayah kelurahan purwodadi untuk melaksanakan vaksinasi dor to dor.

Pelaksanaan kegiatan vaksin dor to dor ini adalah mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan untuk menangani Covid 19 di wilayah kota malang, khususnya di wilayah kecamatan blimbing, Kapolsek Blimbing AKP Yanuar Rizal Ardianto, SH.,SIK menyampaikan ini merupakan wujud kepolisian dan TNI maupun instansi terkait melakukan Langkah-langkah percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksin untuk lansia.

Melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan pendampingan tim vaksinator mengunjungi rumah-rumah lansia yang ada di wilayah blimbing kota malang, yang saat ini berada kelurahan purwodadi tepatnya di Rumah Kediaman ibu Ana Maisaroh Yuliani di Jl. Sumpil Gg III, untuk melakukan vaksinasi.

Harapannya kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik untuk percepatan penanganan covid-19 di kota malang menuju herd immunity, tentunya kegiatan ini juga menyampaikan himbauan untuk selalu tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan menjahui kerumunan ucap Bhabinkamtibmas Aipda Fajar.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published.