Tue. Apr 16th, 2024

Polresta Malang Kota – Kapolsek Sukun dan anggota melaksanakan pengamanan TKP bersama relawan mengevakuasi Warga yang meninggal mendadak yang diduga serangan jantung saat melakukan olahraga pagi di sepanjang jalan Kol Sugiono Sukun Kota Malang.

Diduga alami serangan jantung saat olahraga, pria asal Kecamatan Sukun, Kota Malang ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan, Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kejadian itu terjadi di pinggir Jalan Raya Lowokdoro, tepatnya di tepi jalan depan Gudang PT. Gadang Rejo Sentosa Jl. Kol. Sugiono No. 543 Kebonsari Sukun Kota Malang. Kejadian itu pertama kali diketahui oleh ojek online yang sedang melintas.

Saat itu, pengendara ojek online melihat bahwa korban telah tergeletak di pinggir jalan. Kemudian, ojek online itu mendekati korban dan langsung memanggil warga sekitar.

Warga sekitar pun langsung memanggil Polsek Sukun dan tim medis PMI Kota Malang. Tak berselang lama, anggota Polsek Sukun dan tim medis PMI Kota Malang tiba di lokasi kejadian

Kapolsek Sukun, AKP Nyoto Gelar mengatakan, bahwa korban bernama Nanang (40), warga Gang Pasar Buah RT 7 RW 4, Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun. Dan saat pertama kali ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan luka-luka akibat kekerasan atau penganiayaan pada jenazah korban “Korban meninggal mendadak saat olahraga lari pagi. Diduga, korban meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. Selain itu dari keterangan para saksi, korban sering berolahraga pagi,” ujarnya

Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa menuju ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *