Tue. Oct 4th, 2022

Polresta Malang Kota – Polsek Kedungkandang, Untuk mensukseskan pemerataan dan mendukung vaksinasi Nasional, Polri berperan aktif dalam pelaksanaannya, mulai sosialisasi, edukasi hingga himbauan prokes hingga kamtibmas ke masyarakat setiap hari gencar dilaksanakan, terutama Bhabinkamtibmas Kelurahan yang selalu berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Arjowinangun Aiptu Totok S selain mendampingi juga memantau vaksinasi Boster di Pendopo  Kel Arjowinangun, Jln. Raya Arjowinangun No.1 kec KedungKandang Kota Malang.

“Pemantauan vaksinasi, selain menjaga kamtibmas, juga sosialisasi dan edukasi prokes, selain itu juga mendampingi warga yang akan divaksin dengan cara memberikan semangat dan motivasi akan pentingnya vaksinasi tersebut, Warga yang akan melaksanakan vaksin sudah mendapat Vaksin Dosis Pertama dan Dosis Kedua.” Ungkap Aiptu Totok S (Jumat,25/03/22)

Vaksinasi Boster jenis Astrazeneca ini diberikan kepada 100 warga Rw14 Kel Arjowinangun.

“Alhamdulillah selama kegiatan vaksinasi boster yang dimulai dari pukul 08:00 Wib sampai selesai berjalan lancar, tidak ada kendala, diharapkan Vaksinasi Boster ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh Warga  dan mempercepat tercapainya Herd Imunity yang digalakkan oleh Pemerintah.” Jelas Aiptu Totok S.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published.