Thu. Jul 25th, 2024

Polresta Malang Kota – Polsek Lowokwaru, Minggu (4/4/2022) Unit Patroli Samapta melaksanakan sambang dan patroli pengamanan di Pasar Taljik Jl. Sukarno Hatta Kota malang dengan memberikan himbauan protokol kesehatan serta antisipasi kejadian kriminalitas.

Pelaksanaan patroli ini di wilayah seputaran tempat keramaian di di Pasar Taljik Jl. Sukarno Hatta, ada dua petugas unit samapta polsek Lowokwaru yaitu Aiptu Yulius dan Aiptu Gunawan.

Memberikan himbauan protokol Kesehatan, kepada petugas keamanan serta masyarakat di wilayah seputaran di Pasar Taljik Jl. Sukarno Hatta Kota Malang, dan juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus pakai masker, saat bertemu langsung dengan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 ucap Aiptu Yulius.

Harapannya dengan pelaksanaan patroli ini kita dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta kita juga mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan untuk selalu ikuti protokol Kesehatan ucap Aiptu Yulius petugas patroli polsek Lowokwaru.

By syugmay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *